Batu Akik Yaman Wulung

 

Keindahan dan Mitos Batu Yaman Wulung


Salah satu jenis batu akik yang terkenal adalah batu akik Yaman yang juga dikenal memiliki beberapa jenis yang berbeda-beda, salah satunya adalah jenis batu akik Yaman Wulung yang cukup banyak diminati khususnya oleh mereka yang kerap berhubungan dengan dunia metafisika.

Mitos Batu Yaman Wulung Yang Konon jenis batu permata Yaman Wulung ini dikenal sangat kental dengan dunia metafisika atau dunia mistis, terlebih cirikhas dari jenis batu akik Yaman Wulung ini adalah berwarna hitam pekat namun diketahui memiliki nilai jual yang cukup tinggi.

Hal tersebut karena diketahui bahwa jenis batu akik ini konon bahannya hanya bisa bisa di dapatkan ditempat yang curam dan juga dalam, maka dari itulah mengapa jenis batu akik ini cukup banyak dicari dan diminati oleh banyak orang khususnya untuk mereka yang memang tertarik dengan dunia metafisika atau dunia mistis.


Selain itu dibalik penampilannya tersebut Batu Permata Yaman Wulung ternyata memiliki sederetan manfaat dan juga khasiat tersendiri bagi penggunanya, untuk anda yang merasa penasaran, maka berikut ini adalah beberapa manfaat dan khasiat batu akik Yaman Wulung yang dapat kita ketahui bersama.

Manfaat dan khasiat menggunakan batu akik Yaman Wulung pertama yang dapat diketahui adalah diyakini dapat membuat jiwa penggunanya menjadi lebih tenteram, selain itu, batu akik Yaman Wulung juga diketahui dapat menjauhkan sifat dengki dan juga iri serta sifat jahat dari penggunanya.

Batu akik Yaman Wulung juga dikenal sebagai batu mulia pengasihan yang konon dapat menuntun penggunanya menuju arah yang lebih baik dengan hati yang jujur serta tekun beribadah, hingga dapat menjauhkan penggunanya dari serangan berbagai macam binatang buas bahkan ular berbisa.

Dan jenis batu mulia ini juga dikenal mampu melindungi penggunanya dari berbagai macam jenis penyakit menular, hingga untuk tolak bala yaitu mengusir aura negatif seperti sihir atau syaitan yang terdapat di dalam tubuh penggunanyasedang dicari.
Batu Akik Yaman Wulung Batu Akik Yaman Wulung Reviewed by Unknown on 03:19 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Kwanyar News. Powered by Blogger.