Batu Bio Solar Super Aceh

 

Keindahan Bio Solar Super Aceh Yang Mendunia


Batu Giok bio solar adalah jenis batuan langka yang terdapat di berbagai daerah di Indonesia . Warnanya yang seperti solar namun hijau saat diberi cahaya merupakan ciri khas dan keunikan dari batu ini . Untuk batu solar , Aceh merupakan penghasil batu bio solar terbaik di Indonesia . Batu yang berasal dari Nagan Raya dikabarkan memiliki kualitas yang terbaik . Bahkan bio solar Aceh merupakan batu mulia yang mendapatkan penghargaan dari Dunia Internasional .

Adapun cara untuk mengenal batu bio solar super aceh adalah mengenalnya dari warnanya . Warna batu bio solar super tidak kurang dan tidak lebih seperti minyak solar . Sedikit berwarna kehitam-hitaman dan sedikit berwarna kecolatan dan kekuningan dan jika disenter terlihat ada warna hijau . Batu Solar yang seperti itu lah merupakan jenis batuan bio solar super .


Bahkan kolektor batu akik banyak menyebutkan dengan sebutan batu minyak makan . Ada yang bilang jika batu bio solar berwarna seperti minyak makan , maka memiliki harga yang lebih mahal . Apalagi memiliki kejernihan yang tinggi , tentulah batu tersebut akan mendapatkan tawaran harga yang fantastis . Baca juga Batu Bio Solar Akan Berubah Warna Bila Dipakai

Batu Bio Solar merupakan batuan yang alam yang memiliki khasiat dan manfaat bagi tubuh kita . Energi yang dipancarkan oleh batu bio solar dikabarkan dapat memperlambat penuaan pada kulit wajah . Biasa disebut sebagai batu anak muda , karena siapa saja yang memakai batu tersebut akan kelihatan lebih muda .

Batu Bio Solar kini mulai dibatasi peredarannya dari Aceh . Karena pemerintah setempat telah membuat peraturan untuk mengenakan pajak bagi orang-orang yang menjual batuan alam dari Aceh .
Batu Bio Solar Super Aceh Batu Bio Solar Super Aceh Reviewed by Unknown on 17:16 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Kwanyar News. Powered by Blogger.