Mitos dan Fakta Batu Permata

 

Kelebihan Pada 5 Jenis Batu Mulia


Energi pada Jenis Batu Mulia ini mampu meningkatkan rasa percaya diri, memperkuat pikiran dan sangat baik untuk meditasi. 

Merefleksikan kemurnian ke dalam pikiran, perasaan, ucapan dan tingkah laku sehari-hari. percaya atau tidak kita kembalikan lagi pada masing - masing individu.

Karena semua didunia ini adalah sarana yang Maha Kuasa titipkan pada kita dan semua hanya perantara asal sesuai dengan kaidah - kaidah yang berlaku.


  • Rose Quartz

Merupakan sebuah Batu Venus dan batu cinta. Merangsang kemampuan untuk menerima dan mencintai orang lain, mempercepat pemulihan emosi serta mudah memaafkan dalam hati. Membantu melancarkan peredaran darah, juga meningkatkan kesuburan.

  • Rhodochrosite

Membersihkan jaringan-jaringan saraf simpatik sekitar lambung dan aorta yang merupakan pusat keseimbangan emosi. Baik digunakan untuk mengatasi masalah perut, pernafasan dan pencernaan. Menambah daya ingat jangka panjang, mengalirkan energi dari satu cakra ke cakra lainnya.

  • Red Coral

Merupakan “batu untuk wanita” mengurangi rasa sakit pada saat menstruasi dan bagus untuk wanita yang telah melahirkan. Batu ini membantu mengatasi depresi dan menenangkan.


  • Rutile

Penyembuhan jaringan-jaringan sekitar lambung, membantu dalam penyembuhan bronchitis & memperlancar air susu ibu. Mencabut rambatan-rambatan trauma emosi & menstabilkan emosi. Semua Rutile dapat menumbuhkan bakat dalam bidang design.

  • Smoky Quartz

Batu ini membantu orang-orang yang lemah untuk mendapatkan energi dari batu ini dan juga dapat meningkatkan kesuburan baik pria maupun wanita. Bagi orang-orang yang sedih atau tertekan disarankan untuk mengenakan serantai Smoky Quarts untuk membuat mereka melihat kehidupannya dari aspek yang lebih positif.

  • Tiger Eye

Membantu orang-orang terutama anak-anak sekolah untuk memperkuat pikiran yang lemah atau tidak bagus daya tangkapnya. Untuk memperkuat konsentrasi disarankan untuk membawa batu ini.

  • Tourmaline

Ada beberapa warna Tourmaline yang sering dijumpai, yaitu hitam, pink, hijau dan bening. Tourmaline hitam merupakan batu yang paling kuat menangkis pengaruh-pengaruh negatif yang ada di sekeliling kita. Lindungi diri anda dengan memakai perhiasan yang terbuat dari batu ini.




Mitos dan Fakta Batu Permata Mitos dan Fakta Batu Permata Reviewed by Unknown on 00:09 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Kwanyar News. Powered by Blogger.