Batu Biduri Bulan

 

Batu Biduri Bulan Yang Unik

Batu Biduri Bulan memiliki keunikkan sendiri, dia memilikki ke unikkan jika terkena sinar tampak putih kebiruan. karena salah satu ke unikan ini banyak masyarakat yang tertarik untuk mengoleksi batu biduri bulan ini.

Moonstone adalah representasi dari Bulan. Batu semimulia (semi precious stone) yang tembus cahaya ini secara normal ditemukan dalam warna putih krem layaknya Bulan, meskipun sebenarnya datang dalam berbagai warna. 

Kadang juga ditemukan dalam warna kebiru-biruan atau kekuning-kuningan atau warna putih, juga abu-abu, cokelat, oranye, hijau, hingga merah muda. Yang berwarna biru dianggap sebagai Moonstone yang paling berharga di antara semuanya.

Batu biduri bulan mempunyai nilai keras 6 – 6.5 berdasarkan daftar keras skala Mohs, sedangkan Berat Jenisnya Hanya 2,58 gr/cc. Warna batu biduri bulan bermacam-macam, ada yang putih, kuning, abu-abu, coklat, merah muda, jinga, hijau dan adapun yang tidak berwarna tinggal bagaimana selera anda untuk menentukan warna apa yang anda sukai.

Moonstone, yang memiliki vibrasi yang baik dengan angka 4 ini, juga dikenal sebagai ‘Rainbow Moonstone’ karena dapat mengambil warna dari sekitarnya atau yang sedang Anda kenakan. 

Batu ini dianggap sebagai batu suci oleh orang India dan diyakini dapat membawa nasib baik. Pemakai batu permata ini juga diyakini selalu mendapatkan mimpi yang menyenangkan.

Cara Mengetes Ke Aslian Batu Biduri Bulan :

  • Banyak cara untuk mengetesnya mulai dengan cara yang rumit atau dengan cara melalui alat. tapi disini kita mengetesnya dengan cara sederhana saja, ya Cukup di lihat penomena yang ada yaitu muncul warna kebiruan bila terkena sinar, bila masih ragu cari berat jenisnya, kalau ketemu berat jenis 2,58 berarti batu permata tersebut asli dan bukan batu permata palsu.
  • Batu biduri bulan banyak dipercayai oleh orang-orang bahwa memiliki pengaruh antara lain meningkatkan hasrat, mendatangkan rasa welas-asih, membuat perasaan tajam, melindungi wanita dan bayi dan digunakan untuk para wanita untuk memikat hati pria, itu sih mitos yang berkembang sampai saat ini. kalau saya sendiri akan mengatakan bahwa batu permata biduri bulan adalah suatu keindahan yang diberikan alam saja.

Batu Biduri Bulan Batu Biduri Bulan Reviewed by Unknown on 05:06 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Kwanyar News. Powered by Blogger.