Batu Pirus Merah


 

Keindahan dan Mitos Batu Pirus Merah


Batu Pirus Merah berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. Berukuran  : panjang  10,2mm. lebar 10.mm dan tinggi 5mm. Berwarna : merah hitam tidak tembus cahaya. kadar keras : 5-6.  formula kimia : CuAI6. 

Apabila dilihat warna dasar batunya hitam dan tampak urat-uratnya seperti asap merah dan bila diperhatikan pada luar batu ini terlihat bundaran atau lingkaran warna  dan terpeta percikan darah, batu ini menempel pada besi magnet.

Di indonesia dikenal dengan nama Batu Pirus Suci, Batu ini memiliki urat-urat merah mirip dengan sisik Kulit Naga. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu Permata bila ditelaah secara ilmiah maka tidak berbeda dengan barang tambang lainnya yang memiliki aneka warna yang mempersona manusia, sehingga manusia menyebutnya dengan sebutan “ Batu Mulia “  Kekuatan energi batu berensonansi dan menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang berada dialam raya ini.

Batu permata memiliki energi aura yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki aura, jadi aura energi dari batu akan mudah masuk kedalam aura manusia, sehingga menjadi lebih mudah tercapainya dalam kondisi apapun bagi pemakainya.


Mitos Kegunaan Batu Pirus Merah :


Batu Permata Pirus ini berkaitan dengan cakra yang pertama yang terletak didaerah pinggul dan warna batu menghasilkan getaran yang menumbuhkan hawa panas, menambah tenaga tubuh karena mempengaruhi peredaran darah dan menjadikan lebih giat bekerja.

Memiliki kekuatan dan merasa percaya diri tinggi dan dihormati banyak orang, membawa kebahagiaan dan keberuntungan, membantu dalam memulai usaha baru, untuk relaksasi tubuh, mengatasi rasa was-was atau bingung, kekacauan mental, menenangkan emosi, menolak black magis, bencana dan segala racun, batu ini memberi tanda akan berubah basah dan berubah warna, menjernihkan fikiran dan perasaan, melancarkan rezeki, dan lain sebagainya. Cara pemakainya : Dibuat cincin atau dibawa dalam berpergian.
Batu Pirus Merah Batu Pirus Merah Reviewed by Unknown on 07:15 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Kwanyar News. Powered by Blogger.