Kalung Liontin Gigi

 

Kalung Liontin Hati Yang Tergantikan

Kalung Liontin Hati adalah bentuk perhiasan yang paling umum dipilih untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan ataupun kepada anak.

Liontin hati ini bisanya diisi dengan foto-foto orang tercinta. Nah sekarang, sebuah tren liontin baru tengah marak di Amerika, yaitu kalung dengan Kalung Liontin Gigi.

Alih-alih berkembang pesat dan menjadi tren bagi pasangan muda yang tengah bergelora, trend perhiasan 2014 ini justru lebih banyak diminati oleh kaum ibu. Linda Murray, Editor in Chief BabyCenter, mengungkapkan, "Para ibu selalu menginginkan adanya kenang-kenangan unik dan personal dari setiap tahap perkembangan bayinya. 

Ini dilakukan untuk mengingat peristiwa penting dalam kehidupan anak mereka. Salah satunya adalah saat gigi susu anak-anak mulai tanggal. Ini adalah tahap perkembangan anak yang secara simbolis melewati masa peralihan dari bayi menjadi anak-anak," ungkapnya.

Ide untuk membuat liontin ini datang dari seorang perancang perhiasan di Rock My World Etsy Shop, Jackie Kaufman. Ia mengungkapkan bahwa ide ini merupakan modifikasi dari cetakan kaki atau tangan bayi perak yang sempat populer beberapa waktu lalu. Sampai saat ini Kaufman mengungkapkan sudah menerima pesanan lebih dari 100 cetakan gigi.

Jackie menerima pesanan untuk mencetak gigi bayi, khusus bagian gigi depan dan gigi geraham. Butuh 6-8 minggu untuk membuat satu cetakan gigi ini. Cetakan yang sudah dibuat akan diisi dengan semacam campuran bahan seperti perak dan diberikan pengait untuk menyambungkannya ke rantai kalung.

Kalung Liontin Gigi Kalung Liontin Gigi Reviewed by Unknown on 15:18 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Kwanyar News. Powered by Blogger.