Koleksi Batu Akik Roro Fitria

 

Koleksi Batu Akiknya Selebritis Indonesia



Koleksi Batu Akik Selebritis Indonesia dan Artis Roro Fitria tak cuma bisa pamer harta di televisi. Heboh karena dirinya pamer buku tabungan bersaldo miliaran, Roro membuktikan keglamorannya tak cuma urusan fashion dan otomotif.


Roro juga mengaku punya banyak mengoleksi batu mustika dan akik. Tak mau dibilang ikut-ikutan, Roro mengaku memang sudah lama mengoleksi batu-batu tersebut.

Roro yang berdarah Jawa itu mengatakan, ia memiliki banyak batu-batu tersebut karena warisan dari kakeknya.

"Aku bukan kolektor batu mulia. Batu cuma peninggalan dari eyang. Cuma ada temen aku yang lihat koleksi aku, terus suka, nawar tapi aku nggak jual, ini kan peninggalan," katanya.

Ngerinya, wanita yang bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu mengklaim banyak batunya yang berkhodam alias bertuan.

"Aku ada batu yang mayoritas berkhodam, nggak bisa buat main-main," sahut Roro
Koleksi Batu Akik Roro Fitria Koleksi Batu Akik Roro Fitria Reviewed by Unknown on 01:29 Rating: 5

1 comment:

  1. Yuk Bergabung Dengan Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000

    RoyalQQ akan membangikan BONUS TO 0.5% SETIAP HARI

    Yuk daftarkan sekarang juga hanya di www.royalqq.com

    Salam Sukses ^^

    ReplyDelete

Kwanyar News. Powered by Blogger.