Batu Merah Kalimantan


Keindahan dan Mitos Batu Merah Borneo


Batu Merah Borneo berbentuk bulat setengah telur dengan bagian atas berbentuk kubah. berukuran panjang 10,4 mm, lebar 10,lmm. dan tinggi 6 mm.

Berwarna merah keputihan tidak tembus cahaya. Memiliki mineral chalcedony yang memiliki kadar kekerasan sekitar 7 skala mohs, dan banyak mengandung unsur kimia Silikon, besi dan alumunium. Media yang diambil melalui proses alam dan memiliki kekuatan secara alami.

Batu Akik Kalimantan ini tergolong batu alami dan disebut batu merah borneo karena bahan mentahnya batunya didapat dari pulau kalimantan/borneo dan batu ini memiliki keunikkan dari apabila dilihat dan di perhatikan tanpa urat-urat batu seperti garis atau serabut pada bagian batu yang berwarna merah serta putih kabut awan pada batunya.

Batu alami adalah kumpulan mineral dari berbagai jenis batu yang berkekuatan secara alami. memiliki kekerasan umumnya dibawah rata-rata batu permata.

Batu alami tidak tergolong batu mulia, kekuatan tuah yang diharapkan dari suatu batu alami tersebut dapat memberikan aura. baik aura positif secara fisik maupun psikoligis dan akan memberikan nilai lebih dari energi kegaibannya dan mengandung hawa energi yang berpengaruh bagi pemakainya.


Mitos Kegunaan Batu Merah Borneo :


Memancarkan aura kasih sayang, meningkatkan charisma dan kewibawaan, mendapatkan kedudukan yang bersifat tidak mau di kalahkan, melancarkan segala usaha, meningkatkan karier menguatkan jabatan, mengobati bayi yang sakit rewel sakit perut dan masuk angin  atau bayi kena gangguan mahkluk gaib, memberikan rasa kedamaian, ketenangan dalam kehidupan, memperpanjang umur, menentramkan fikiran serta mencegah hati bingung, dan lain sebagainya.
Batu Merah Kalimantan Batu Merah Kalimantan Reviewed by Unknown on 07:42 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Kwanyar News. Powered by Blogger.