Batu Permata Dewa Brahma

 

The Eye of Brahma Gemstone Yang Sempat Dikutuk


Kisah perhiasan batu permata yang diyakini membawa sial cukup banyak. Salah satunya Black Orlov yang diperkiraan berasal dari sebuah tambang di India di abad 19. 

Warnanya yang abu-abu pekat seolah terlihat seperti hitam. Menurut cerita, dulunya Black Orlov pernah menyatu pada patung Dewa Brahma. Oleh sebab itu, permata ini disebut pula dengan The Eye of Brahma Gemstone.

Namun permata tersebut dicuri dari patung. Pelakunya adalah biarawan. Black Orlov akhirnya berganti tuan dari waktu ke waktu lewat jalan jual-beli. Hanya saja kemudian cerita mistis muncul setelah pencurian terjadi. Nasib nahas menimpa semua orang yang memilikinya.

Alkisah dari tiga orang yang pernah menjadi tuan dari batu permata 67,50 karat tersebut, mati. Mereka semua bunuh diri. Kabar ini pertama kali dialami oleh JW Paris, seorang pedagang berlian, yang membawa Black Orlov ke Amerika Serikat. Beberapa waktu setelah menjual Black Orlov, dia meloncat dari gedung 5th Avenue Manhattan pada 7 April 1932.

Kutukan selanjutnya menimpa Putri Leonila Viktorovna-Bariatinsky dari Rusia. Dikutip laman Merdeka, Leonila bunuh diri seperti JW Paris. Sepeninggal Leonila, Black Orlov dimiliki Putri Nadia Vygin-Orlov. Dia masih saudara dengan Leonila. Lagi-lagi, terjadi kejadian bunuh diri. Nadia juga mengakhiri hidup dengan meloncat dari atas gedung.


Namun kutukan ini sepertinya berakhir sejak dimiliki Charles Wilson pada tahun 1950-an. Dia menjadikan Black Orlov perhiasan baru dengan memotongnya. Beberapa artis Hollywood yang sempat memiliki potongan Black Orlov adalah Felicity Huffman, salah seorang pemeran dalam sinema Deperate Housewives. Dan, Huffman tidak mengalami kutukan yang sama.


Batu Permata Dewa Brahma Batu Permata Dewa Brahma Reviewed by Unknown on 03:24 Rating: 5

1 comment:

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 17 Agustus 2019 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Dapatkan Potongan Setiap Hari !!!

    ReplyDelete

Kwanyar News. Powered by Blogger.