Macam Batu Permata Zamrud

 

Batu Mulia Zamrud Melegenda Hampir Ribuan Tahun

Macam batu permata Kita pasti tau tentang Batu Zamrud merupakan batu permata yang berharga, penting, sakral dan sangat mahal selama ribuan tahun. Ini adalah salah satu batu permata paling berharga di dunia.

Mendefinisikan karakteristik dari zamrud yang membuatnya begitu diinginkan adalah warna "hijau". Zamrud yang paling berharga adalah sebuah batu permatan yang mencolok sempurna "zamrud" hijau, dalam ukuran besar (lebih dari 5 CTS),. Cukup jelas dan sempurna dalam pemotonganya.

Ada Beberapa Trik Saat Membeli Batu Zamrud

  • Warna dari batu zamrud : Yang paling penting untuk menentukan kualitas Batu zamrud adalah warnanya. Warna terbaik untuk zamrud adalah intens hijau terang yang tidak terlalu gelap dan tidak terlalu pucat.
  • Ukuran batu zamrud: Semakin besar zamrud, semakin berharga. zamrud Sangat kecil dapat dibeli cukup terjangkau, karena ada material kurang, dan juga karena zamrud kecil kurang langka dari zamrud besar.
  • Potong batu zamrud: Harga dan nilai sebuah zamrud juga ditentukan oleh kualitas potong tersebut. Akan baik dipotong zamrud dan mencerminkan jumlah maksimum cahaya.
  • Kejelasan batu zamrud: Hampir semua emerald atau zamrud alam memiliki jumlah keadaan mendung atau kelemahan internal, yang disebut inklusi. Hal ini dapat diterima untuk zamrud memiliki kurang sempurna kejelasan dan nilai zamrud itu tidak lebih rendah. Namun, ada perbedaan yang signifikan dalam zamrud yang memiliki banyak disertakan, atau sangat berawan sehingga mereka kehilangan transparansi.
  • Perawatan batu zamrud, Sintetis dan imitasi batu zamrud itu sendiri : Hampir semua zamrud melalui beberapa jenis perawatan sebelum mereka dibuat menjadi perhiasan. Beberapa pengolahaan ini diterima dan ada yang dianggap curang. Juga karena nilai yang tinggi, zamrud biasanya disintesis di laboratorium. Dan kadang-kadang, seorang penjual tidak jujur, mungkin mencoba untuk menjual batu permata lain sebagai zamrud. B
  • Makna dan simbologi dari batu zamrud itu sendiri : Emeralds memiliki banyak sifat penyembuhan dan telah penting untuk banyak budaya selama ribuan tahun yang mengiringgi sejarah batu jamrud itu sendiri.

Macam Batu Permata Zamrud Macam Batu Permata Zamrud Reviewed by Unknown on 14:15 Rating: 5
Comments
0 Comments

No comments:

Kwanyar News. Powered by Blogger.